Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa itu Token FLOW? Cryptocurrency yang Harganya Melonjak 100 Persen Usai Jadi Mitra NFT Instagram

 

Ilustrasi aset kripto. Token FLOW adalah mata uang asli untuk jaringan blockchain Flow. Jika diibaratkan, jaringan blockchain Flow adalah infrastruktur digital, maka token FLOW adalah bahan bakar untuk menggerakkan jaringan tersebut.

NEWS.DUTAMANIS.COM, NEW YORK - Pasar kripto memulai tahun 2022 dengan tarikan bearish, terutama di bulan Mei dengan runtuhnya Terra (LUNA).

Namun ruang kripto mulai pulih dari keterpurukan di bulan Juli. Di antara semua cryptocurrency yang mengalami kenaikan, FLOW menjadi perhatian dengan reli harganya.

Token FLOW adalah mata uang asli untuk jaringan blockchain Flow. Jika diibaratkan, jaringan blockchain Flow adalah infrastruktur digital, maka token FLOW adalah bahan bakar untuk menggerakkan jaringan tersebut.


FLOW dirancang sebagai metode pembayaran serta aset cadangan jangka panjang di ekosistem Flow.

Hanya dalam beberapa hari popularitas FLOW telah meningkat dan telah mendapat perhatian dari investor kripto.

Namun tidak banyak yang membicarakan alasan di balik lonjakan harga mata uang kripto ini yang naik hingga 100 persen.

Melansir dari Bitcoin Ethereum News, pada Kamis (4/8/2022), perusahaan induk Instagram Meta Platform Inc, mengumumkan akan melanjutkan rencana adopsi Non-Fungible Token (NFT) di platform Instagram.

Sesuai Rencana, Meta memperkenalkan fitur NFT di Instagram ke 100 negara, termasuk Indonesia.

Fitur NFT Instagram bukan berita yang mengejutkan, namun yang mengejutkan adalah jaringan blockchain yang menjadi mitra Meta dalam fitur NFT tersebut.

anyak orang memperkirakan Meta akan menggunakan salah satu jaringan blockchain teratas dalam fitur NFT-nya. Namun perusahaan ini menyampaikan mereka akan bermitra dengan blockchain Flow untuk mendukung NFT di blockchain-nya.


Sumber : Tribunnews.com